Monday, December 17, 2007

UFO-IC was founded in 25 Januari 2007

UFO-IC atau UFO Indonesian Community dibentuk oleh Michael Gumelar dalam bentuk sebuah mailing list di yahoogroups pada tanggal 25 Januari 2007. Bertujuan sebagai tempat berkumpulnya pengamat, peneliti, pemerhati, penghobi UFO dan segala hal yang berhubungan dengan UFO. Bertujuan menjadikan UFO sebagai ajang pemersatu dan tidak membuat UFO sebagai pelarian sebagai agama baru.

http://groups.yahoo.com/group/UFO-IC/

====================================================================================

UFO Indonesian Community (UFO-IC) Tempat berkumpulnya Pengamat UFO, Peneliti UFO, Pemerhati UFO, Penghobi UFO dan segala hal yang berhubungan dengan UFO. Kami juga mengadakan theory, research dan inovasi bagaimana membuat "pesawat yang hebat" ini agar menjadi kenyataan dan berguna untuk keuntungan manusia dan kemanusiaan.

Tetapi saya ingatkan, disini bukanlah tempat untuk mempromosikan UFO dari segi agama anda. Hal-hal yang berhubungan mempromosikan UFO dengan versi agamanya dan pola fikir mistiknya akan kami Ban (delete.

Sebab kami menginginkan UFO bersifat Universal tanpa dibatasi dan dimasukkan dalam kotak-kotak agama anda sendiri, hingga muncul UFO Katolik, UFO Kristen, UFO Hindu, UFO Budha dan UFO versi ratusan agama dan aliran mistik lainnya hingga akhirnya perang lagi, pertumpahan darah lagi! apa tidak membaca sejarah?.

Mari jadikan UFO sebagai ajang pemersatu dan jangan membuat UFO sebagai pelarian sebagai agama baru anda. UFO bukan agama, UFO adalah Science, dimana didalam science itu ada Art technologi, serta theory-theory yang open minded dan tidak memihak agama manapun. Mari Bersatu untuk kemanusiaan dan hak asasi manusia, hingga kita semua menjadi bijaksana, cerdas, balance (netral) dan mandiri secara teknologi.

Mari masuki awal jaman baru dimana jaman lama telah mengalami kiamat, mari masuki jaman antar galaksi bukan hanya diplanet kita sendiri, tp juga di galaxy lain dan menjadi satu dengan mahluk cerdas lainnya yang tersebar diseluruh jagad raya (universe).

michael gumelar

No comments: